2009/12/15

008. story today

hari ini banyak kejadian aneh disekolah... -_-

First:
Jadi,kelas * kan tanding bola volley sama kelas **,terus kelasku dukungnya kelas **,soalnya di kelas itu banyak temen-temen kelas aku XD
pas pertandingan selesaikan,akhirnya yang menang kelas **,otomatis temen saya juga heboh dong pada kegirangan juga,aku liat dari jauh kelas * kayanya tampangnya aneh gitu,kaya gak terima atau apalah bukan urusan saya XD
akhirnya kelas * protes ke jurinya,minta ulang,alhasil kelas ** sama kelasku gak terima dong,ya udah,pas pertandingan dimulai lagi,yang menang malah kelas * temen-temenku sama anak-anak kelas ** pada nyorakin kelas *
nah,terus kan akhirnya pemenangnya kelas *,kelas * ditandingin lagi sama kelas ***,akhirnya kelasku dan rombongan kelas ** pada pindah tempat ke tempat ***,jadinya kayanya temen-temen sama kelas ** mau dukung kelas ***,pas pertandingan dimulai,setiap kelas * menang,rombongan kelas ** sama kelasku pada nyorakin,ah pokoknya aneh banget deh ==a
akhirnya yang menang kelas ***,otomatis pada kegirangan dooong XD
kelas * pada salaman sama kelas *** ada temenku yang nyorakin,pokoknya AAAA BINGUNG DAH -_-

Seken:
pas udah jam-jam terakhir pengen pulang,aku dipanggil kang su yu buat nonton sepak bola di lapangan,akhirnya aku duduknya pas dibelakang gawang,pokoknya bikin ngeri aja deh bawaannya ngeliat bola,pas aku lagi ngobrol sama kang su yu,tiba-tiba saudara saudara...
ada bola kena pipi saya,uwoooh kaget,untungnya gak sakit,untung aja gak kena idung -_-

^^ gamsahamnida^^

No comments: