2009/12/19

012. dongho hair growth

lagi-lagi saya gak ada kerjaan :|
jadi daripada bosen mendingan posting sebuah tulisan yang indah aja deh *hueek*
EH TAPI INI JUJUR,SAYA MAU POSTING ORANG IMUT NAN GANTENG XD
ada yang bisa nebak? *dari judulnya juga udah pada bisa nebak -_-*
HUAKAKAKAK~ *gak jelas*
ya saya mau posting tentang perkembangan rambut dongho =))

pertama:



pengakuan dari saya:
saya kurang suka rambutmu yang ini donghooo~ tapi gak papa deh,tetep keren dan imuts kok XD huakakakak~*gakjelas*

kedua:



pengakuan dari saya:
I LIKE YOUR HAIRCUT YANG INI DONGHOOOOOO~ UWOOOOOH *ngangguk-ngangguk*
=)) COCOK SEKALI XD ROCKS! KAMU MAKIN IMYUT DAN KERENS XD wuakakakak~ *gila*

ketiga:




pengakuan dari saya:
hmm...KEREN KOK XD WUAKAKAKAK MAKIN KELIHATAN KERENNYA XD~

keempat:

*entah kenapa,saya pengen ketawa melulu liat ni foto ROFL LMAO =)) maaf dongho -A-*

pengakuan dari saya:
KEREN KOK,MAKIN KELIHATAN COOL madongho xD~ *gakjelas* POKOKNYA KEREN XD

intinya: saya suka rambutnya yang bulet itu loooh XD tapi yang rambutnya pendek item juga keren,yang merah juga keren XD INTINYA DONGHO EMANG KEREN XD huakakakakak~ *meng-gaje ria*

ya,makasih udah baca =))

2 comments:

Tasha said...

GAJE ABIS! TAPI KEREN TAR KEREEEN~ XD

Sista Tamara said...

OKE OKE PERTAHANKAN XD