2011/07/24

140. pamer dikit =w=

Hai blogger. Saya kembali lagi~ Dengan postingan yang cukup menarik tapi pamer *maklumi saya yang norak ini*

Tadi saya ke mall,terus masuk ke toko sepatu Tomkins,terus ngeliat sepatu kece-kece *ngiler*
Ada sepatu yang saya pengen tuh,tapi ukuran paling besarnya cuma 36 =w= ukuran kaki saya kan kaki gajah (40)

Akhirnya,setelah melihat ke semua sudut,saya menemukan sepatu yang lebih kece lagi 8D pas dilihat,budget tak mencukupi. Tapi saya merengek sama bunda biar ditambahin uangnya,akhirnya YAAAAAY! Dia sudah menjadi milikku :**

numpang pamer =w=


Mari Buka kotaknya~

Mari Buka kertasnya~

Ding =w=



Okay,segini dulu post-anku,Oh iya tadi ketemu boneka pororo T_T ingiiiiin~

nekoyawnでした–☆

2 comments:

laras rahayu said...

haha.. ternyata tara kecil2 tapi kakinya gede juga... *ups* :P

Sista Tamara said...

Iya kak padahal aku kan pendek XD kak laras apakabar? XD