2011/01/22

134. helloooooooo

zzzzz lagi-lagi saya lupa nulis disini =_= berdebu deh *tiup tiup*
apakabar? -_-
tidaaaaaak hari senin ulangan mtk *brb pingsan bentar 5 detik*
RL gak ada yang menarik buat diceritaain.

btw~ saya dapet banyak pelajaran hidup pas nonton dorama dan baca buku
Pertama... gara-gara nonton Akahana no sensei sama Little DJ,saya jadi takut banget sama penyakit leukimia *inikah tar yang dibilang pelajaran hidup?*,mulai dari wadachi yang udah bener-bener sekarat gara-gara penyakit Leukimia *belom namatin akahana no senseinya ;w;* dan si Taro yang mati gara-gara penyakit Leukimia ;w;

Kedua, kemaren saya baca novel judulnya "Nello" *modal minjem dari tiara*,itu buku beneran ngasih kita pelajaran berharga,kalo menurut cerita yang saya petik dari buku itu... kesimpulannya kira-kira
Penyesalan emang dateng belakangan,makanya gunakan hidupmu dengan melakukan hal yang baik sebelum semuanya terlambat
Orang kaya,orang miskin,mereka itu sama! Kita sama-sama manusia,makhluk ciptaan tuhan,derajatnya sama,cuma nasib yang beda,jangan pelit-pelit! Jangan egois! Jangan serakah,berbuat baiklah kepada orang-orang yang membutuhkan

oke saya jadi puitis gini hehe~

Kalo dari dorama sensei wa erai! saya juga dapet pelajaran *yang sampai sekarang belum bisa saya terapkan dikehidupan nyata saya*
Guru itu enak atau enggaknya ngajar ya tergantung kita sendiri,niat atau enggak? Itu aja sih,bukan karena masalah gurunya gak enak dan ngebosenin ngajarnya,ya kalau gurunya enak ngajarnya tapi kitanya gak niat?! Pasti kamu bakalan bilang "ih guru ini ngebosenin banget" kalo enggak "males ah hari ini pelajarannya si bu ini" bla bla bla bla~

terus kalo dari dorama sp tantei gakuen q saya dapet pelajaran seperti ini;
Solider itu penting! Gak boleh egois,gak boleh mau menang sendiri,dan jangan gampang menyerah!

dan besok saya mau jalan sama tiara,killah dan dinakun mau nyari-nyari novel buat nyari pelajaran buat hidup saya hehe ^w^v

No comments: