2010/05/23

058. Chishi? O_O


credit by: kaemiya @Youtube
jadi pengen nonton 左目探偵EYEdeh -_- yamadaaaaaaaa yamada yamada kok mukanya cakep sih disitu? digeplak
aduh itu backsoundnya lagu memories ya? bikin merinding,lagunya enak banget~
eeeeeeh melenceng dari topik~

tau kenapa saya bikin judulnya Chishi? udah bisa nebak dong itu apa? *?*
iya,pairing chinen yuuri sama shida mirai~

tau kenapa saya bisa bikin pairing chishi? bukan saya sih yang bikin,tapi ada orang di youtube yang bikin pairing chishi ini dalam bentuk slide show

awal pertama liat judulnya,sempet kaget dan gak rela,tapi mau gimana? saya cinta sama chinen,sama shida mirai juga,banget malah! pertama kali suka sama cewek sampe kayak shida mirai :p tenang,saya masih normal!

ya,pertama saya memikirkan,mungkin dia dendam sama pairing yamashi,mungkin dia ngefans sama yamada dan gak suka pairing yamashi bahasa yang membingungkan ya,pertama saya mikir gitu,dia gak suka sama pairing yamashi,jadinya dia bikin pairing chishi,tapi lama kelamaan saya liat-liat,pairing chishi cocok juga ya XD LOL~

beneran deh,baru pertama kali saya relain bias saya sama cewek lain *kok bahasaku serius banget ya? gak asik* soalnya,kalopun mereka gak cocok,aku juga gak bisa benci sama shida mirai,kan dia crush aku astaga,nyebut LOL~

Shida Mirai!

Salahin film tantei gakuen Q! gara-gara film itu saya jadi suka banget sama Shida Mirai~ habisnya mukanya imut pisan,hehehe~ beneran deh,saya gak bohong :p
tapi kalo diliat-liat,kayaknya shida sama chinen kok kurang cocok ya? kayaknya shida kan lebih tinggi dari chinen *plak*

eh iya,emangnya shida satu sekolah sama chinen ya? waaaaah asiknya,entar saya masuk di sma yang sama kayak mereka ah LOL~ amin

Chinen Yuuri!

Hiaaaaaaaaaat~ hiaaaaaaaaat~ *pingsan*
ateuh ini orang satu kasep pisan zzz~ Chinen kalo difoto setengah badan keliatannya tinggi ya :? padahal aslinya 156 cm,eh enggak deh,udah nambah doooong jadi 158 cm *dibuang*
demo... chinen bener-bener keren+ganteng+imut+perfect+cantik *plak* dimata saya~

ya besok saya akan memulai menonton 左目探偵EYEdi mysoju *loh?*
ya doakan saya sukses ya :p mulai gaje

Chishi~ AISHITERU ♥

with love♥
Chishi's fangirl :p

No comments: