2010/02/09

039. apakah gue alay? *copy-an*

klo hasil penelurusan gue digoogle sih alay itu ya anak layangan sebutan bagi orang yang punya rambut kemerah - merahan kaya orang yang abis main layangan, ya contohnya kaya gambar dibawah ini:






Bah! Itu mah anak gaul ya bukan anak layangan.

Tapi sepertinya arti kata alay jaman sekarang udah meluas tulisan aneh kaya 'cyaank kammoh agy adda dmmanah s!ch?" atau "k@myu d@h m4k4n lumz?" dibilang alay, (maaf bila tulisaannya kurang alay) emang sih gue juga engga ngerti tulisan kaya gitu hehe. Pose kaya diatas dibilang alay, gaya rambut yang aneh dikit dibilang alay, BB user dibilang alay *rana loh bukan saya. Pake baju aneh alay. Sedih ya jaman sekarang, mau apa-apa harus hati-hati takut dibilang alay. Sampe ada ANTI-alay segala.





Klo menurut gue alay itu lifestyle, seseorang yg anti-alay pasti pernah ngelakuin yang namanya alay itu, gue juga pernah pastinya walaupun gue gak inget kapan. So gak usah lah ada anti segala, kasian. Biarin aja mereka alay toh itu hak mereka, mereka yang mau kaya gitu, selama kita gak dirugiin sih oke oke aja, kecuali masalah tulisan ya, sumpah gue gak ngerti klo tulisannya kaya gitu.

No comments: