2009/06/08

001. Konser Changcut

kemaren aku dateng kesenayan jam 7 buat nonton changcut di senayan,aku kira udah rame,ternyata masih sepi,yaudah aku nunggu diluar,sampe akhirnya jam 10 semua di suruh baris ama guardnya,ya udah deh pada baris semua,pas baris,panas banget mataharinya,aduh gosong deh semuanya,akhirnya jam 11 lewat boleh masuk deh,semua pada lari2 biar bisa di depan..
pas semua masuk,kita kira langsung mulai,tenyataa...mesti nunggu lagi didalem ahh~ lama banget,akhirnya,jam berapa gitu,aku ga liat jam,akhirnya okky dan ruben keluar,kirain yang tampil itu langsung changcut,ternyataa~ anak2 band dari sekolah..aduh pegel nunggunya,changcutnya ternyata baru mulai jam empat kurang,setelah peterpan..
tapi pas changcut itu seru bangettt~ huaaa~ (maklum,baru pertama kali nonton konser changcut :D)
pas changcut udah mulai,aku dapet tempatnya di tengah2 agak belakang,jadi kalo mau liat changcut mesti jinjit2 dulu,huaa~ aku jinjit2 aku liat kang aldaa~ hihihi,cakep bangeett... :DD
pas lagu main serong,seru,pas yang "serong kanan..serong kiri.." penontonnya langsung kekanan sama kekiri,hihihi
pas udah mau selesai tria sama qibil teriak "CHANGCUT" terus dikasih ke penontonnya,penontonnya jawab "RANGER" berulang2,huaa,seru banget pokoknyaa...

akhirnya pas nyampe rumah,aku liat kaca,mukaku gosong kaya di rebus,merah2 begitu,hihihi,jadi kaya pake topeng...topeng gosong,huahuahhaha~
tapi gapapa demi THE CHANGCUTERS-ku tercinta

No comments: